Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

KM. Barcelona 1

Dilihat dari namanya saja kemungkinan besar pemilik kapal ini adalah fans berat salah satu klub sepakbola raksasa asal Negara Spanyol yaitu FC. Barcelona, bagaimana tidak namanya saja kapal Barcelona, bahkan logo yang di pakai juga persis sama yaitu Logo FC. Barcelona.

keunikan KM. Barcelona menurut saya adalah adanya sajian kesenian Keyboard dimana para penumpang dapat dengan leluasa bernyanyi sembari menikmati perjalanan laut, dek kapalnya luas dengan 1018 GT dan adanya kafe. pengalaman pertama menggunakan moda transportasi laut ini adalah perjalanan dari dermaga Melonguane Talaud menuju ke Pelabuhan Manado.
Penumpang Antri menaiki tangga KM. Barcelona 1

didalam kamar KM. Barcelona 1

Ruang Dek Keyboard



KM. Barcelona 1 dengan Logo FC. Barcelona

Bahan  kaca (cermin setengah bayang) yang unik bisa melihat ke luar kamar









2 komentar:

  1. Mohon petunjuk..,apa saja syarat untuk jadi abk di kapal km.barcelona?

    BalasHapus
  2. Mohon petunjuk..,apa saja syarat untuk jadi abk di kapal km.barcelona?

    BalasHapus