Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Restoran Bebek Judes Bandung

Pada awalnya sang pemilik usaha Restoran Bebek Judes ini memiliki hobi makan dan sering kali berburu kuliner yang lezat , Unik dan Khas. Akhirnya sang pemilik Restoran Bebek Judes ini memutuskan untuk memulai usaha kuliner . Kebetulan ibu beliau telah berpengalaman di dunia Catering dan Kuliner selama 23 tahun ikut terjun dan mempersiakan resep yang sudah bertahun-tahun dikuasainya.

Dengan bermodal Kecintaan Adhi Widianto ( Brand Owner ) kepada dunia Kuliner , serta Restu dan Dukungan dari Istri dan Orang Tua Akhirnya pada Tanggal 16 September 2011 Restoran Bebek Judes berdiri. Restoran Bebek Judes mempunyai Konsep modern Minimalis mempunyai Tampilan dan suasana yang Segar , Ceria dan penuh warna . Sehingga Anak Muda Pun tak canggung , berkunjung ke Bebek Judes .

Selain Konsep yg berbeda dengan yg lain , Menu masakan bebek yang disajikan juga bermacam-macam mulai dari bebek goreng, bebek bakar, bebek gejrot ,bebek sambal ijo dan bebek balado. Kelebihan Bebek di Bebek Judes adalah dagingnya yg relatif Empuk , Tidak Amis dan Tidak Berbulu
Makan akan semakin Nikmat ditemani macam-macam sambal yang dihidangkan di Restoran Bebek Judes yaitu sambal judes, sambal mangga, dan sambal terasi. Dan yang menjadi andalan atau Special Menu adalah Bebek Perawan . Diluar Menu Bebek , tersedia juga  menu lain seperti Ayam Bakar , Goreng , Nasi Merah Goreng dan menu lain yang tak kalah Lezatnya.