Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Pasar Pagi Mangga Dua

Hasil gambar untuk pasar pagi mangga dua
Aktifitas berbelanja tentu sangat disukai oleh banyak orang, dimana mereka bisa membeli barang kebutuhan yang mereka perlukan dengan mengunjungi suatu tempat yang menawarkan pelayanan jual beli kepada para konsumen. 
Tempat berbelanja yang menarik tentu bukan hanya nyaman, namun juga aman, harga yang diberikan kepada konsumen juga wajib terjangkau, serta pelayanannya yang memuaskan. Itulah gambaran kombinasi hal yang dibutuhkan oleh seseorang dalam menentukan tempat belanjanya dalam mencari barang kebutuhan sehari – hari. Adanya diskon atau potongan harga tentu juga bisa menjadi pemikat seseorang dalam mencari barang di suatu tempat. 
Beberepa tempat belanja sering mengadakan paket promo diskon sebagai salah satu daya tarik bagi para konsumen untuk berbelanja di tempat mereka. Pasar Pagi Mangga Dua adalah salah satu tempat belanja yang sangat digemari oleh masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya.Bersama Pak Rio, Hamsa, Daniel dan Sutrisno belajan di Pasar pagi Mangga Dua di Hari Sabtu 11 Februari 2017. 
Tempat ini sangatlah nyaman bagi para konsumen yang mencari kebutuhan seperti produk fashion yang berkualitas. Hal ini memang disebabkan Pasar Pagi Mangga Dua memang terkenal dengan aneka produk pakaian dan baju yang berkualitas namun bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat. 
Animo masyarakat yang datang ke Pasar Pagi Mangga Dua sangatlah besar, dimana tempat ini merupakan alternatif pilihan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya dalam berburu produk fashion yang bisa mereka cari dengan mudah.


Oleh-oleh for Maitua


0 comments:

Posting Komentar