Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Mall BTM Bogor

Bogor Trade Mall (BTM) adalah pusat perbelanjaan besar yang terletak di Jalan Juanda no. 68. Berlokasi tidak jauh dari gerbang utama Kebun Raya Bogor.
Suasana Mal ini berbeda dengan mal lain di Bogor seperti Botani SquareEkalokasari Plaza. Di BTM banyak terdapat toko-toko kecil yang menjual aksesoris, pakaian dan sepatu dengan harga murah. Jika Anda ingin membeli atau menjual ponsel yang digunakan, mal ini adalah tempat yang tepat.


Bang Daud



Tenant dari BTM antara lain Ramayana Department Store dan Supermarket Ramayana. Ada juga restoran makanan populer cepat seperti Kentucky Fried Chicken, McDonald, dan Hoka Hoka Bento.
Bogor Trade Mall memiliki foodcourt yang terletak di lantai 4, food court ini memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan indah Gunung Salak dan bagian timur Bogor. Foodcourt ini juga dilengkapi dengan akses WIFI internet.

0 comments:

Posting Komentar