Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Taman Teletabis Manente Tahuna

Taman Teletabis adalah tanah lapang yang sering digunakan sebagai tempat kegiatan religi seperti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Tanah lapang ini kemudian di tata sedemikian rupa sehingga semakin menarik dengan Koleksi bunga dan taman bermain anak. 

Dilengkapi dengan arena kolam renang membuat Taman Teletabis menjadi destini objek favorit keluarga untuk menikmati suasana santai. Berjarak kurang lebih 15 menit dari pusat Kota TAHUNA, taman ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Keunikan nama Teletabis diambil dari nama serial film anak-anak yang menggunakan syuting lapangan luas nan hijau menawan.. Fasilitas arena ayunan dan pantu-pantu menambah daya tarik tersendiri bagi anak-anak.





Other Photo :