Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Sulaku Bumi Jaya Waterpark

1001malam. Anda pernah berkunjung ke kota Tegal ?. Jika anda belum pernah atau akan berkunjung ke kota "bahari" Tegal maka ada baiknya anda berkunjung ke Sulaku Bumijaya Waterpark. 


Banyak yang mengatakan bahwa Waterpark ini merupakan salah satu wisata terbaru. 


Sulaku Bumijaya Waterpark, menyajikan pembandangan terbaik di wisata pegunungan yang memiliki kualitas udara yang sangat baik.


Banyak fasilitas menarik yang ditawarkan oleh pihak Sulaku Bumijaya Waterpark antara lain, playground bagi anak-anak anda yang mencintai dunia petualang, flying fox bagi anda yang ingin menguji adrenalain anda. 

Dan di Sulaku Bumijaya Waterpark jika anda merasa enggan untuk berjalan mengitari waterpark, anda dapat menyewa ATV sambil berkeliling kebun buah-buahan yang di tawarkan oleh Sulaku Bumijaya Waterpark. 



0 comments:

Posting Komentar