Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata bersama Saya Syevenly Takapaha untuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Naripan Hotel Bandung

Booking. Hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Braga, The Naripan Hotel Bandung By Amazing memiliki lokasi strategis di pusat kawasan bisnis Bandung. Hotel ini memiliki restoran di lokasi, meja depan 24-jam, dan kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum.
Semua kamar ber-AC dan dilengkapi TV kabel, meja kerja, dan lemari pakaian. Beberapa kamar menawarkan minibar dan interior yang di-upgrade. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.


The Naripan Hotel Bandung By Amazing berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun KA Bandung dan 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara.
Tersedia sebuah bar makanan ringan, fasilitas pertemuan/perjamuan, dan termpat parkir gratis. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan menyetrika untuk kenyamanan Anda.l

Bro Sirman lagi Sarapan pagi! persiapan bersama admin jalan-jalan ke Museum KAA


Menawarkan layanan kamar, Naripan Restaurant menyajikan masakan Indonesia. Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di restoran.


Kalo jalannya rombongan rame-rame, beginilah jadinya kamar tidur, amburadul.. hehehe



0 comments:

Posting Komentar